AKBP Mindo Sudah Dicurigai Sejak Lama

AKBP Mindo Sudah Dicurigai Sejak Lama
AKBP Mindo Sudah Dicurigai Sejak Lama
BATAM - Mabes Polri telah menetapkan AKBP Mindo Tampubolon sebagai tersangka kasus pembunuhan istrinya, Putri Mega Umboh. Dia juga otak utama tewasnya putri mantan Kapoltabes Pekanbaru Kombes James Umboh Jumat (24/7) lalu.

Namun, jauh hari sebelum Mindo ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan istrinya, banyak anggota polisi yang mengungkapkan adanya kejanggalan dalam pembunuhan tersebut. Sumber Batam Pos (JPNN Group) mengatakan, Mindo terlibat dalam pembunuhan istrinya itu. Namun, sumber kepolisian itu mewanti-wanti agar Mindo tak disebut-sebut sebelum dijadikan tersangka.

"Masa istrinya baru dibunuh orang ia bilang "baru kali ini saya makan kenyang". Aneh kan, saat tahu kabar istrinya diculik dan dibunuh, justru bisa makan kenyang, ada apa ini?" ujar salah satu perwira polisi di Batam.

Tak itu saja kejanggalan dalam pembunuhan Putri Mega Umboh. Saat Ujang tertangkap bersama Rosma malam hari, mobil Mindo yang dipakai untuk membuang mayat istrinya, sempat akan diperiksa oleh beberapa polisi guna mencari jejak awal sidik jari. Namun, langsung ditolak oleh Mindo dan mengatakan, "Biar anggota saya saja nanti yang memeriksa sidik jari".

BATAM - Mabes Polri telah menetapkan AKBP Mindo Tampubolon sebagai tersangka kasus pembunuhan istrinya, Putri Mega Umboh. Dia juga otak utama tewasnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News