Akhir Tahun, Beli All New Ertiga Terima Banjir Hadiahnya!

Akhir Tahun, Beli All New Ertiga Terima Banjir Hadiahnya!
Ilustrasi Suzuki All new Ertiga. Foto: Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - Pasar mobil keluarga di Indonesia tahun ini semakin semarak setelah kehadiran All New Ertiga. Keluarga Indonesia pun mendapat pilihan mumpuni pada sosok All New Ertiga.

Bukan tanpa alasan, All New Ertiga hadir sebagai kendaraan kebanggaan keluarga Indonesia dengan desain eksterior berkesan modern dan elegan.

Grille depan mewah dengan tarikan garis body samping yang dinamis menjadikan All New Ertiga terlihat semakin mewah, dengan body lebih panjang, lebih tinggi dan lebih lebar. Ditambah lekukan yang lebih dalam menjadikan body All New Ertiga semakin aerodinamis yang dilapis aksen chrome.

Fitur All New Ertiga meliputi Projector Headlamps, LED Rear Combination Lamps with Light Guides.

Masuk ke interior, kabin lapang dan nyaman dengan suasana modern dengan detail berkelas serta mewah dihadirkan untuk keluarga Indonesia.

Ditambah lagi dengan fitur-fitur terbaru yang melengkapi kenyamanan All New Ertiga sebagai kebanggaan keluarga, seperti Push Start/Stop Button, Head Unit Touchscreen 6,8”, serta fitur lainnya.

Kurang apa lagi, mumpung akhir tahun rencanakan untuk meminang All New Ertiga. Pasalnya, beli All New Ertiga sekarang berkesempatan memenangkan Bonus Spesial hadiah langsung iPhone X, angsuran mulai Rp 3 jutaan, jangka waktu kredit hingga 7 tahun, gratis Kaca Film Solar Gard seluruh sisi, serta berbagai hadiah premium menarik lainnya.

Penasaran? Anda bisa menjajalnya terlebih dulu sekaligus berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Melalui poin undian yang dikumpulkan untuk memenangkan 3 unit GSX150 Bandit, 3 unit Suzuki NEX II, dan 333 e-money dengan melakukan test drive All New Ertiga, dan dapatkan kesempatan menang lebih besar dengan membayar tanda jadi.

Program tersebut berlaku dalam periode Oktober – Desember 2018 selama penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018. Syarat & ketentuan berlaku. Jadi tunggu apalagi, buruan ke dealer Suzuki terdekat, beli dan test drive All New Ertiga, raih hadiah istimewanya! (jpnn)


Pasar mobil keluarga di Indonesia tahun ini kian semarak setelah hadirnya All New Ertiga. Keluarga Indonesia pun mendapat pilihan mumpunidi sosok All New Ertiga


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News