Beli All New Ertiga di Penghujung Tahun Bisa Bawa Motor Baru

Beli All New Ertiga di Penghujung Tahun Bisa Bawa Motor Baru
Suzuki Ertiga terbaru. (Foto: ridha/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Berjalan-jalan di akhir pekan tentu sudah menjadi kegiatan wajib keluarga. Oleh karena itu, memiliki kendaraan dengan fitur yang aman, nyaman, irit dan tetap mewah sangat penting. Kini All New Ertiga hadir dengan fitur-fitur yang dapat memenuhi semua kebutuhan keluarga dan tetap mewah dengan desain yang modern dan elegan.

Grille depan mewah dengan tarikan garis body samping yang dinamis menjadikan All New Ertiga terlihat semakin mewah, dengan body lebih tinggi dan lebar ditambah lekukan yang lebih dalam menjadikan body All New Ertiga semakin aerodinamis yang dilapis dengan aksen chrome.

Fitur seperti Projector Headlamps, LED Rear Combination Lamps with Light Guides, tersemat dalam All New Ertiga.

Pada bagian interior, kabin lapang dan nyaman dengan suasana modern dengan detail berkelas serta mewah dihadirkan untuk keluarga Indonesia.

Ditambah lagi fitur-fitur terbaru melengkapi kenyamanan All New Ertiga sebagai kebanggan keluarga, seperti Push Start/Stop Button, Head Unit Touchscreen 6,8 inch serta fitur lainnya.

Tunggu apa lagi? Pada penghujung tahun 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan banyak hadiah istimewa untuk All New Ertiga.

Salah satunya program test drive All New Ertiga dan kumpulkan poin undian untuk memenangkan 3 unit GSX150 Bandit, 3 unit Suzuki NEX II dan 333 e-money. Dapatkan kesempatan menang lebih besar dengan membayar tanda jadi. Program berlaku dari Oktober sampai Desember 2018.

Tidak itu saja, ada juga promo 'Bonus Spesial' khusus All New Ertiga meliputi hadiah langsung iPhone X, termasuk kemudahan calon konsumen mendapatkan All New Ertiga dengan pilihan angsuran mulai Rp 3 jutaan dan jangka waktu kredit hingga 7 tahun.

All New Ertiga ditawarkan dalam tujuh tipe berbeda dengan perincian harga sebagai berikut; tipe GA M/T Rp 193 juta, GL M/T Rp 211.5 juta, GL A/T Rp 222 juta, GX M/T Rp 223 juta, GX A/T Rp 233.5 juta, GX ESP M/T Rp 228 juta dan tipe tertinggi GX ESP A/T Rp 238.5 juta. (jpnn)


Penghujung tahun, All New Ertiga memberi tawaran menarik bagi konsumennya dengan hadiah spesial sebuah unit motor.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News