Akhiri Rekor Pahit Tandang

Akhiri Rekor Pahit Tandang
Akhiri Rekor Pahit Tandang
PEKANBARU - Perburuan Delta Putra Sidoarjo (Deltras) ke markas PSPS Pekanbaru menghasilkan tiga angka. Budi Sudarsono dan kawan-kawan pulang dengan dada membusung setelah mengalahkan tuan rumah PSPS Pekanbaru 1-0 (1-0) di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, kemarin (5/12).

Gol semata wayang tim berjuluk The Lobster itu lahir dari kaki M Fakhrudin pada menit ke-43. Kemenangan tersebut sekaligus menghentikan rekor Deltras tak pernah menang di kandang lawan selama dua musim terakhir.

Ya, sejak dikelola oleh Vigit Waluyo, tim runner-up Divisi Utama 2010 itu hanya bisa menang saat laga kandang. Sebaliknya, setiap melakoni pertandingan away Deltras selalu pulang dengan kepala tertunduk.

"Ambisi kami untuk mengambil poin penuh dari kandang PSPS terpenuhi. Anak-anak bemain dengan bagus, terlebih dari itu adalah semua strategi yang kami susun sebelum pertandingan, mampu diaplikasikan dengan baik oleh pemain. Saya puas dengan penampilan mereka," ujar Jorg Peter Steinebrunner, pelatih kepala Deltras.

PEKANBARU - Perburuan Delta Putra Sidoarjo (Deltras) ke markas PSPS Pekanbaru menghasilkan tiga angka. Budi Sudarsono dan kawan-kawan pulang dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News