Akhirnya Ada Bocoran The Incredibles 2, Ini Videonya

Akhirnya Ada Bocoran The Incredibles 2, Ini Videonya
The Incredibles. Foto: Disney

jpnn.com - Terlalu lama. Sudah terlalu lama fans The Incredibles (2004) menunggu lanjutan kisah keluarga superhero konyol tersebut. Sekuel yang dinanti-nanti akhirnya menemui titik terang.

Dalam D23 Expo Juli lalu, sutradara Brad Bird mengungkapkan bahwa The Incredibles 2 bakal tayang pada 15 Juni 2018. Nah, kemarin (19/11) Pixar merilis teaser trailer yang lucu banget.

Jika ada yang lupa atau (seperti kebanyakan generasi zaman now) belum nonton The Incredibles, mari kita refresh sebentar. Film itu mengisahkan keluarga Parr, Bob, dan Helen serta tiga anaknya, Violet, Dash, dan Jack-Jack. Semua punya kekuatan super. Kecuali Jack-Jack yang masih bayi.

Namun, ketika diculik penjahat bernama Syndrome, dia bisa berubah menjadi logam yang sangat berat, menjadi bola api, dan berubah wujud menjadi setan kecil yang sangat kuat.

Nah, dalam teaser berdurasi 54 detik kemarin, kita kembali melihat kekuatan super si bayi berdiaper. Jack-Jack tiba-tiba muncul menembus dinding. Sambil berjalan dan tertawa, dia mengeluarkan sinar laser hijau dari dua matanya. Sang ayah sangat girang.

’’Kamu punya kekuatan!’’ Bob berseru mengangkat tubuh Jack-Jack. Ketika bersin, dia mengeluarkan petir dan menjadi bola api.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Jack-Jack menampilkan kekuatan yang jauh lebih hebat dari seluruh anggota keluarganya. Pada 2005, Pixar merilis film pendek berjudul Jack-Jack Attack.

Di situ, diceritakan perjuangan seorang baby sitter yang direpotkan oleh bermacam kekuatan super Jack-Jack. Di antaranya levitasi, teleportasi, hingga berjalan di langit-langit rumah.

Sudah terlalu lama fans The Incredibles (2004) menunggu lanjutan kisah keluarga superhero konyol tersebut

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News