Akhirnya Adiguna Nongol di Polda

Akhirnya Adiguna Nongol di Polda
Akhirnya Adiguna Nongol di Polda

jpnn.com - JAKARTA – Pengusaha Adiguna Sutowo akhirnya tiba di Polda Metro Jaya, Selasa (19/11) sekitar pukul 19.20.

Belum ada keterangan resmi apakah Adiguna datang karena dijemput paksa atau berinisiatif sendiri mendatangi Markas Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.
         
Adiguna akan diperiksa sebagai saksi kasus perusakan rumah istri keduanya, Vika Dewayanti di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Adiguna dikawal dua orang petugas kepolisian.
        
Dia mengenakan baju kaos berkerah warna biru muda. Tidak ada komentar yang keluar dari mulut mertua artis Dian Sastro ini saat digiring ke ruang pemeriksaan Penyidik Polda Metro Jaya. Ia memilih bungkam dari cecaran sejumlah pertanyaan oleh wartawan.

Keterangan Adiguna sangat dibutuhkan polisi. Sebab, seorang saksi, Daryono yang merupakan sopir Adiguna kepada polisi mengaku bahwa bo nya itu ketika peristiwa perusakan  yang diduga dilakukan oleh F, juga berada di mobil Mercedez Benz.  

Karenanya, polisi akan mencecar seputar motif dan hubungan Adiguna dengan F, yang diduga kuat adalah Flo alias Anastasia Florina Limasnax, istri  gitaris Band Padi, Piyu. (boy/jpnn)


JAKARTA – Pengusaha Adiguna Sutowo akhirnya tiba di Polda Metro Jaya, Selasa (19/11) sekitar pukul 19.20. Belum ada keterangan resmi apakah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News