JPNN.com

Akhyar Nasution Minta Dukungan Ibu-Ibu Pengajian

Selasa, 27 Oktober 2020 – 18:44 WIB
Akhyar Nasution Minta Dukungan Ibu-Ibu Pengajian - JPNN.com
Calon wali kota Medan Akhyar Nasution bersama Anggota DPR Abdul Wahab Dalimunthe dan emak-emak di Jalan HM Yamin, Medan. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, MEDAN - Politikus senior Partai Demokrat Abdul Wahab Dalimunthe mengajak para ibu-ibu pengajian mengecek ke kepala lingkungan masing-masing, apakah sudah terdaftar sebagai pemilih pada Pemilihan Wali Kota Medan 2020.

Menurut Abdul Wahab, langkah tersebut penting, sehingga pada saat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) 9 Desember mendatang, benar-benar memiliki hak pilih.

"Jangan lupa bawa KTP sebagai bukti orang Medan dan berhak untuk memberikan hak suaranya. Ingatkan juga kepada suami, anak dan kerabat yang lain," ujarnya saat menyosialisasikan pasangan calon wali kota Medan Akhyar Nasution di kelompok pengajian emak-emak, kawasan Jalan HM Yamin, Selasa (27/10).

Abdul Wahab karib disapa Abah. Tercatat pernah menjabat Ketua DPRD Sumut dan Wakil Gubernur Sumut.

Abah dalam kesempatan kali ini secara khusus meminta Akhyar untuk tidak gentar, meski banyak perangkat yang diduga kemungkinan bermain nantinya.

"Jangan takut, kalau Allah sudah berkehendak jadilah itu. Saya mantan Ketua DPRD Sumut dan Anggota DPR RI begitu juga. Waktu pemilihan saya serahkan semua kepada Allah. Niat Pak Akhyar yang penting bagus untuk Kota Medan," ucapnya.

Sementara itu, Akhyar Nasution menyatakan senang bisa mendapat masukan dan dukungan langsung dari Wahab Dalimunthe.

"Dengan hadirnya Abah Wahab, dukungan ini tentu menambah kekuatan bagi Akhyar-Salman untuk maju," ucapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek