JPNN.com

Akhyar-Salman Dapat Dukungan Dari Pemuda Aceh Kota Medan

Selasa, 24 November 2020 – 18:35 WIB
Akhyar-Salman Dapat Dukungan Dari Pemuda Aceh Kota Medan - JPNN.com
Calon wali kota Medan Akhyar Nasution menerima kunjungan silaturahmi dari Pemuda Aceh Indonesia Kota Medan di kediamannya Jalan Intertip Medan. Foto: Pemuda Aceh for JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Kelompok masyarakat yang tergabung dalam Pemuda Aceh Indonesia Kota Medan mengunjungi kediaman calon wali kota Medan Akhyar Nasution, di kawasan Jalan Intertip, Medan Selasa (24/11).

Ketua Pemuda Aceh Indonesia Kota Medan Taufiq Ramadhana menyatakan, kehadiran mereka untuk bersilaturahmi.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan langsung ke pasangan petahana nomor urut 1.

"Kami mendukung Pak Akhyar dan Salman karena dua sosok ini berpengalaman dibanding lawannya. Kami ingin Kota Medan dipimpin orang yang paham akan tugasnya," ujar Taufiq.

Ketua PC Muhammadiyah Medan Sunggal ini meyakini masyarakat keturunan etnis Aceh yang berdomisili di Medan tak akan ragu memilih sosok Akhyar-Salman pada pemungutan suara 9 Desember mendatang.

"Tentu memilih yang berpengalaman akan menjanjikan kenyamanan bagi masyarakat Aceh yang sudah berdomisili di Medan. Di waktu yang tersisa kami akan berupaya menyosialisasikan dan bekerja untuk memenangkan AMAN (Akhyar-Salman)," katanya.

Dalam kesempatan itu, Taufik mengenalkan produk usaha beras yang dihasilkan langsung dari Aceh dan diproduksi di Kota Medan, yakni beras Hijrah.

Menanggapi dukungan yang diberikan, Akhyar pun mengucapkan terima kasih.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri