Akibat Selebrasi Remas Bokong

Akibat Selebrasi Remas Bokong
Akibat Selebrasi Remas Bokong
TEHERAN - Hati-hati bila berselebrasi. Gara-gara tindakan tidak senonoh ketika merayakan gol, dua pemain klub Iran Persepolis Mohammad Nosrati dan rekan satu timnya Sheys Rezaei terkena sanksi larangan bermain dalam jangka waktu yang belum ditentukan.

Mereka tidak bisa mengelak, karena aksi senonoh mereka terrekam di televisi yang menayangkan siaran langsung. FFIRI alias asosiasi sepak bola Iran tidak tinggal diam. Mereka langsung melakukan penyelidikan dan juga melarang kedua pemain tampil sementara waktu.

Berdasarkan laporan Associated Press, sanksi kepada kedua pemain itu mulai berlaku sejak 31 Oktober lalu. Kejadian bodoh itu terjadi tatkala Persepolis menghadapi Damash Gilan di Liga Iran.

Melalui rekaman pertandingan dan sekarang sudah tersebar luas lewat YouTube, keduanya melakukan tindakan yang dinilai komentator pertandingan dan pejabat FFIRI sebagai tindakan tidak bermoral. Apalagi, mereka disaksikan jutaan pasang mata.

TEHERAN - Hati-hati bila berselebrasi. Gara-gara tindakan tidak senonoh ketika merayakan gol, dua pemain klub Iran Persepolis Mohammad Nosrati dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News