Akom Klaim Punya Banyak Dukungan, Termasuk Dibanding Setnov

Akom Klaim Punya Banyak Dukungan, Termasuk Dibanding Setnov
Ade Komarudin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon Ketua Umum Partai Golkar, Ade Komarudin menyatakan tidak takut menghadapi proses pemilihan dalam MuKetua Umum partai berlambang pohon beringin itu meski harus berhadapan dengan kandidat lainnya seperti Setya Novanto (Setnov).

"Siapa takut? Saya kan punya basis pendukung dari pemilik suara sah di partai," kata Akom sapaan Ade Komarudin, menjawab pertanyaan wartawan di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (21/3).

Ketua DPR RI ini mengklaim dukungan suara untuk dirinya jauh lebih besar dibanding bakal calon lainnya. "Dukungan untuk saya jauh lebih besar dibanding pesaing lainnya," tegas Akom.

Untuk memelihara dukungan suara agar tetap solid hingga waktu pemilihan nanti, Akom mengaku terus memperlihatkan komitmen antara lain dengan cara mendatangi para pendukung dan pemilik suara, mulai dari DPP hingga DPD I dan Golkar.

"Sampai saat ini saya bersilaturahmi terus. Masih bagus kok dukungan ke saya. Konstituen juga masih bagus," pungkas Akom.(fas/jpnn)

JAKARTA - Bakal calon Ketua Umum Partai Golkar, Ade Komarudin menyatakan tidak takut menghadapi proses pemilihan dalam MuKetua Umum partai berlambang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News