AKP Andar Siahaan Pernah Tangani Kasus Tanah

AKP Andar Siahaan Pernah Tangani Kasus Tanah
AKP Andar Siahaan Pernah Tangani Kasus Tanah
SIMALUNGUN - Kasus tewasnya Kapolsek Dolok PardameanAKP Andar Siahaan akibat diamuk massa di Dusun Raja Nihuta, Nagori Dolok Saribu, Kecamatan Dolok Pardamean yang kini masih ditangani Polres Simalungun dengan mengamankan 103 warga, masih dicari motif pembunuhannya.

Petugas Polres Simalungun bersama dengan petugas Polda Sumut yang terjun ke dua tempat kejadian perkara (TKP), yakni tempat pengerebekan dugaan judi dan pengerebekan pembunuhan, mengumpulkan beberapa alat bukti.

Kanit Intel Polres Simalungun Aiptu Lintong Silalahi saat berada di lokasi kejadian mengatakan bahwa sebelumnya ada kasus tanah yang ditangani Kapolsek Dolok Pardamean.

"Sebelum kasus pembunuhan ini ada kasus tanah yang di tangani Kapolsek Sipintuangin. Kejadian kasus tanah itu terjadi di Dolok Saribu sekitar dua tahun lalu. Salah seorang warga berinisial JG sempat ditahan di Polsek Sipintuangin sekitar sebulan atas laporan marga Damanik. Namun akhirnya kasus ini dialihkan menjadi perdata dan hingga saat ini masih berjalan. Terkait kaitannya dengan pembunuhan ini masih didalami Polres Simalangun," ujarnya.

SIMALUNGUN - Kasus tewasnya Kapolsek Dolok PardameanAKP Andar Siahaan akibat diamuk massa di Dusun Raja Nihuta, Nagori Dolok Saribu, Kecamatan Dolok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News