AKP Donna Ungkap Pembunuh Wanita Muda di Banjarnegara, Ya Tuhan

AKP Donna Ungkap Pembunuh Wanita Muda di Banjarnegara, Ya Tuhan
Polisi menunjukkan barang bukti kasus pembunuhan wanita muda di Banjarnegata, Jawa Tengah, Kamis (2/9/2021). ANTARA/HO-Polres Banjarnegara

jpnn.com, BANJARNEGARA - Personel Satreskrim Polres Banjarnegara bersama tim Jatanras Polda Jawa Tengah menangkap pria berinisial RS (25), tersangka pembunuh wanita muda berinisial Y (21).

"Kami bersama tokoh masyarakat dan tim dari Polda Jateng telah mengamankan terduga pelaku yang merupakan suami dari korban," kata Kasat Reskrim Polres Banjarnegara AKP Donna Briadi di Purwokerto, Kamis (2/9).

Menurut AKP Donna, tersangka RS dan korban Y telah pisah ranjang dalam dua bulan terakhir.

Dia juga membeberkan motif RS tega menghabisi nyawa istrinya tersebut.

"Motifnya bukan karena ekonomi, melainkan kecemburuan. Terduga pelaku mencurigai istrinya mempunyai pria idaman lain," ungkap AKP Donna.

Sebelum pembunuhan, pelaku menunggu korban saat pulang kerja. Keduanya bertemu di jalan masuk Desa Bakal, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara.

Ketika bertemu, antara RS dan korban sempat terjadi pertikaian, lalu pelaku menusuk Y yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Sebelumnya, korban sempat mendapat pertolongan warga yang membawanya ke puskesmas terdekat, tetapi nyawanya tidak tertolong.

AKP Donna Briadi mengungkap pelaku pembunuh wanita muda di Banjarnegara yang telah ditangkap, sungguh tak disangka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News