Aksi 2 Pria Bermotor Ini Terekam CCTV, Kelakuan Mereka Bikin Merinding, Korban Syok

Aksi 2 Pria Bermotor Ini Terekam CCTV, Kelakuan Mereka Bikin Merinding, Korban Syok
Aksi dua orang pria saat menodong dua orang perempuan di Jalan Enim, Pakjo Palembang. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, PALEMBANG - Aksi dua pria melakukan penodongan terhadap dua perempuan terjadi di Jalan Enim, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Sumsel, viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV, tampak dua orang perempuan sedang berjalan kaki, lalu dihampiri oleh dua orang pria mengendarai sepeda motor dari arah yang berlawanan.

Kemudian satu orang pria yang dibonceng langsung melompat ke arah korban dengan mengacungkan benda yang diduga senjata tajam jenis pisau ke arah korban.

Tampak jelas, dalam aksi penodongan tersebut juga sempat terjadi aksi tarik-menarik. Karena kalah kuat, korban terpaksa melepaskan handphone yang dipegangnya.

Kedua pelaku langsung memacu sepeda motor dan meninggalkan dua perempuan orang tersebut yang masih syok.

Dari penjelasan suara di media sosial tersebut, pelaku membawa kabur iPhone 6 milik korban.

Warti, 42, salah seorang warga di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa itu sebenarnya terjadi beberapa hari sebelum viral di sosial media.

“Sudah beberapa hari lalu, mungkin viralnya baru sekarang. Peristiwa itu terjadi di jalan yang sepi,” ungkap Warti, Selasa (19/4/2022).

Aksi penodongan terhadap dua perempuan terjadi di Jalan Enim, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Sumsel, viral di media sosial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News