Aksi Geng Motor Tenteng Parang Bikin Resah Warga, Polisi Tak Tinggal Diam

Aksi Geng Motor Tenteng Parang Bikin Resah Warga, Polisi Tak Tinggal Diam
Tangkapan layar dari video berdurasi 50 detik yang memperlihatkan aksi anggota geng motor tengah mengacung-acungkan senjata tajam saat konvoi di Jalan Pabuaran, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jabar.

jpnn.com, KOTA SUKABUMI - Aparat kepolisian tengah menyelidiki aksi geng motor yang terekam kamera mengacungkan senjata tajam ketika konvoi.

Tindakan itu terekam video dengan durasi 50 detik dan viral di media sosial. Warga sekitar pun merasa resah dan panik untuk keluar di malam hari.

Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno mengatakan pihaknya telah menerima laporan terkait adanya aksi geng motor tersebut.

"Geng motor itu melintas di Jalan Pabuaran, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong," ujar dia dikutip dari Antara, Senin (16/1).

Pada tayangan video berdurasi 50 detik itu menunjukkan belasan pemuda yang mengendarai enam sepeda motor secara ugal-ugalan seperti melajukan sepeda motornya secara zig-zag saat melintas di Jalan Pabuaran.

Parahnya lagi gerombolan ini membawa berbagai jenis sajam an menenteng sembari berteriak. Keterangan dalam video itu menyebutkan aksi mereka dilakukan pada Minggu, (15/1) dini hari. Namun belum diketahui secara pasti kapan kejadiannya.

Iman mengatakan pihaknya belum bisa memastikan kebenaran dari video itu, namun dilihat dari lokasinya memang seperti di Jalan Pabuaran, Kelurahan Nyomplong.

Namun, untuk waktunya belum jelas, karena saat Sabtu (14/1) malam hingga Minggu, (15/1) dini hari personelnya bersiaga di sekitar lokasi.

Aparat kepolisian tengah mengusut aksi geng motor yang menenteng senjata tajam jenis parang dan konvoi di jalanan Sukabumi, Jawa Barat.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News