Aksi Kejar-kejaran Polisi dengan Pengendara Honda CBR, Menegangkan!

Aksi Kejar-kejaran Polisi dengan Pengendara Honda CBR, Menegangkan!
Pelaku ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PENAJAM PASER UTARA - Unit Sat Reskrim Polres Penajam Paser Utara melakukan pengejaran terhadap seorang tersangka pelaku tindak pidana pencurian.

Aksi kejar-kejaran penjahat tersebut bak di film-film laga.

Peristiwa itu bermula ketika anggota Polres PPU melaksanakan patroli di sekitar Lawe Lawe melihat ada pengendara motor jenis Honda CBR yang mencurigakan.

Petugas pun melakukan pengejaran dan pelaku tampak ketakutan sehingga berusaha kabur.

Polisi terus mengejar hingga tiba di Jalan Provinsi Km 09. Pengendara yang mencurigakan itu tersungkur sehingga petugas dengan mudah meringkusnya.

"Kejadiannya pada saat anggota Jatanras melaksanakan patroli di sekitaran Lawe Lawe melihat ada satu orang yang mendarai sepeda motor CBR berwarna hitam mencurigakan," kata Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan melalui Kasat Reskrim Polres PPU Iptu Dian Kusnawan.

Petugas pun melakukan pengejaran. Setibanya di Jalan Provinsi Km09 tepatnya depan perumahan Korpri, tersangka terjatuh dari motor.

Setelah diringkus, benar saja pengendara tersebut telah melakukan pencurian di Jalan Provinsi KM 16 RT 15 Kelurahan Girimukti, Kecamatan Penajam," tambah Dian.

Unit Sat Reskrim Polres PPU melakukan pengejaran terhadap pengendara CBR yang diduga telah melakukan pencurian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News