Aksi Pamer Bodi Adam Levine di Super Bowl Jadi Sorotan

Aksi Pamer Bodi Adam Levine di Super Bowl Jadi Sorotan
Adam Levine tampil telanjang dada di panggung Super Bowl Half Time Show. Foto: AFP

jpnn.com - Half time show Super Bowl masih jadi momen paling ditunggu para penonton TV. Selain iklan dan trailer eksklusif, penampilan pengisi acaranya dinanti. Tahun ini pihak NFL mengundang Maroon 5 serta dua rapper, Travis Scott dan Big Boi.

Mereka dapat jatah tampil selama 14 menit pada Minggu malam (3/2) waktu setempat. Penampilan pop rock dan rap serta hiphop dilakukan bergantian. Dari Maroon 5, lalu kolaborasi dengan Travis Scott, kemudian dengan Big Boi.

Maroon 5 membawakan hit dari album lawas serta baru secara medley. Penonton pun ikut berdendang bersama. Meski demikian, yang paling diingat, tentu penampilan shirtless Levine. Di dua lagu terakhir, suami Behati Prinsloo itu melepas pakaian -mulai jaket hingga kaus tanpa lengan- di lagu Moves Like Jagger.

Stylist Matt Goldman menjelaskan, ide melepas pakaian itu murni datang dari Levine. "Aku sudah menyiapkan beberapa opsi pakaian. Tapi, dia bilang 'bolehkah kami memilih gaya sendiri?' dan well, dia memang tampil natural," ungkapnya sebagaimana dikutip The Hollywood Reporter.

Di Super Bowl LIII, bapak dua anak itu mengenakan tank top dan jaket Dries van Noten, celana Lanvin, serta sepatu Nike. "Dia suka tampil stylish, tapi tetap nyaman buat gerak," imbuh Goldman.

Aksi itu membikin penonton bersorak heboh. Suami Behati Prinsloo langsung jadi topik hangat di media sosial. Sayang, kehebohan itu tidak ditanggapi positif.

Penampilan mereka dinilai terlalu aman, cenderung biasa saja. "Tidak memukau, tapi juga tidak memalukan. Panggung mereka tidak punya klimaks yang bikin 'pecah'," ulas Chris Willman, kontributor Variety.

Yang juga mengecewakan, Travis Scott dan Big Boi memilih membawakan lagu versi explicit alias tanpa sensor. Mereka yang menonton langsung dari stadion mungkin bisa menikmati lagu tanpa masalah.

Half time show Super Bowl masih jadi momen paling ditunggu para penonton TV. Yang paling diingat, tentu penampilan shirtless Adam Levine

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News