Aksi Pasukan Marinir dan Brimob Ini Patut Diacungi Jempol

Aksi Pasukan Marinir dan Brimob Ini Patut Diacungi Jempol
Anggota Brimob Polda Sulsel bersama Marinir Angkatan Laut VI Makassar membagikan makanan dan masker kepada warga yang terdampak virus COVID-19. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Brimob Polda Sulsel dan Batalyon Marinir Angkatan Laut VI Makassar membagikan makanan dan masker pelindung kepada warga yang terdampak Corona virus Disease (COVID-19).

Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto di Makassar, Rabu, mengatakan bakti sosial kali melibatkan anggota Polsek Mariso dan Marinir Angkatan Laut VI Makassar dengan sasaran adalah warga yang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Dia mengatakan bantuan berupa paket makanan jadi sebanyak 500 bungkus dan masker itu bukan hanya bagi warga yang isolasi mandiri tetapi warga prasejahtera pada umumnya.

Darminto menyatakan di tengah pandemi virus corona seperti saat ini, banyak warga yang mengalami kesulitan baik secara ekonomi maupun sosial.

Khusus untuk masker, dia mengaku bahwa sejak terjadi kelangkaan beberapa waktu lalu, muncul pedagang-pedagang masker kain yang menjual masker dengan harga yang cukup mahal bagi warga prasejahtera.

Karenanya, bhakti sosial ini ikut membagikan masker kain untuk warga prasejahtera, lanjut usia dan yang melakukan isolasi mandiri demi memutus rantai penularan COVID-19.

"Semoga kita semua terhindar dari pandemi COVID-19 ini dan segera berlalu. Penggunaan masker serta menjaga jarak sosial dan tidak melakukan kontak fisik satu dan lainnya adalah bagian dari upaya pemerintah yang harus kita jalankan," ucapnya.(Antara/jpnn)

Anggota Brimob Polda Sulsel dan Batalyon Marinir Angkatan Laut VI Makassar ini patut diacungi jempol.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News