JPNN.com

Aksi Satu Juta Cangkir Kopi Kampanyekan Donor Darah

Jumat, 17 April 2020 – 05:14 WIB
Aksi Satu Juta Cangkir Kopi Kampanyekan Donor Darah - JPNN.com
Aksi Satu Juta Cangkir Kopi kini menyasar peningkatan stamina staf dan petugas Palang Merah Indonesia (PMI) dengan menyalurkan donasi hingga mengampanyekan donor darah. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aksi Satu Juta Cangkir Kopi kini menyasar peningkatan stamina staf dan petugas Palang Merah Indonesia (PMI) dengan menyalurkan donasi hingga mengampanyekan donor darah pada 20 April 2020.

Kepala Bagian Umum PMI Provinsi DKI Jakarta Muchtar mengapresiasi donasi dari aksi yang didorong oleh Komunitas Kopi Jujur tersebut kepada PMI berupa 125 cangkir kopi, 125 cangkir jahe merah gula aren serta roti 250 buah hingga turut mengampanyekan donor darah.

"Saya berharap masyarakat tetap di rumah serta terdorong melakukan donasi kepada masyarakat yang membutuhkan dan PMI," ujarnya dalam keterangan di Jakarta, Kamis (16/4).

Terkait donor darah, Kopi Jujur juga mengajak masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Jakarta berpartisipasi dalam donor darah yang dilaksanakan pada 20 April 2020 pukul 10.00-15.00 WIB di PMI Provinsi DKI Jakarta Jalan Kramat Raya Nomor 47 Jakarta Pusat.

Kopi Jujur akan berkolaborasi dengan Aksi Buka Hatimu Dunia bersama Ferdy Tahier dan Lucky Widja, sebagai vokalis Element Reunion Band.

"Bagi 100 donatur pertama akan mendapatkan Kopi Jujur, roti dan masker kain," kata Project Director Aksi Satu Juta Cup Kopi Jujur, Prajoga Dharmawan.

Kopi Jujur menyatakan akan terus melanjutkan Aksi 1 Juta Cup Kopi Jujur dengan beberapa titik baru. Dia berharap aksi ini dapat terus berjalan dengan dukungan seluruh masyarakat.

Kopi Jujur juga sangat terbuka apabila ada penawaran kerja sama yang lebih dalam untuk menyukseskan aksi peduli ini.

Sumber Antara

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil