Selasa, 11 Desember 2018 – 02:54 WIB

Aksi Teror Marak, Pengamanan Sejumlah Perbatasan Diperketat

Kamis, 17 Mei 2018 – 21:35 WIB
Aksi Teror Marak, Pengamanan Sejumlah Perbatasan Diperketat - JPNN.COM

jpnn.com, JAMBI - Pengamanan sejumlah perbatasan di Provinsi Jambi termasuk di markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Jambi mulai diperketat sejak Rabu (16/5) lalu.

Hal ini menyusul adanya penyerangan di Mapolda Riau oleh terduga teroris sekitar pukul 09.00 WIB.

Selain penjagaan di Mapolda Jambi, di Polres jajaran juga melakukan hal serupa. Ini sesuai dengan intruksi dari Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS.

Jenderal polisi bintang satu asal Kabupaten Batanghari ini, bahkan langsung mengecek pengamanan di Mapolda Jambi bersama dengan para pejabat utama Polda Jambi.

"Saya sudah perintahkan langsung seluruh pimpinan satuan kepolisian di seluruh tingkat Polda Jambi untuk memperketat penjagaan di kantor masing-masing," ujar Brigjen Pol Muchlis AS seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Kepada seluruh personel kepolisian, kata Dia, untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan memperketat penjagaan seluruh pintu masuk dan keluar markas. Ini untuk mengantisipasi serangan yang bisa saja dilancarkan oleh teroris.

Selain itu, pihaknya juga berencana akan melakukan pertemuan dan berdialog dengan para tokoh lintas agama yang ada di Provinsi Jambi untuk mengawal bersama-sama agar Provinsi Jambi tetap kondusif dan aman.

Dia mengungkapkan, di Jambi saat ini situasinya masih cukup kondusif. Diharapkan terus terjaga. Kapolda yakin masyarakat di Provinsi Jambi cinta damai dan bisa menjaga kedamaian.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar