Aktivis IPW Mengaku Diteror

Aktivis IPW Mengaku Diteror
Aktivis IPW Mengaku Diteror
JAKARTA--Penasehat Indonesia Police Watch (IPW) Jonson Panjaitan mendapat teror. Mobil yang diparkirnya di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, dicoret orang tak dikenal. Tulisan di body mobil sebelah kanan itu adalah 'Diam atau Mati'.

Diceritakannya, mobil diparkir sebelum bertolak ke Singapura untuk sebuah urusan. Sepulangnya dari Singapura, mobilnya kedapatan sudah ditulis oleh orang tak dikenal. Ia melapor ke kepolisian di Bandara Soetta.

Ketua Presidium IPW, Neta Saputra Pane, menegaskan, bahwa ini sebuah teror terhadap aktivis atau tokoh-tokoh yang kritis terhadap kebobrokan. Setelah aktivis Munir diracun dan Tama (Indonesia Corruption Watch / ICW) dipukuli, ternyata oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dan suka main teror masih bergentayangan.

"Untuk itu polri harus mengusut tuntas kasus ini dan segera menangkap pelakunya," tegas Neta, menjawab JPNN, Jumat (24/2), di Jakarta.

JAKARTA--Penasehat Indonesia Police Watch (IPW) Jonson Panjaitan mendapat teror. Mobil yang diparkirnya di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News