Aktor 007 Brosnan Ditangkap Di Bandara Lantaran Coba Bawa Pisau ke Pesawat

Aktor 007 Brosnan Ditangkap Di Bandara Lantaran Coba Bawa Pisau ke Pesawat
Pierce Brosnan. Foto: geo.tv

jpnn.com - AKTOR Hollywood Pierce Brosnan terpaksa berurusan dengan petugas keamanan bandara ketika mencoba naik ke pesawat dengan membawa pisau di dalam kopernya.

Mantan bintang agen 007 di film James Bond itu dicegah karena ditemukan pisau sepanjang 25cm di kopernya. Brosnan dihentikan petugas administrasi keamanan transportasi (TSA) di Bandara Internasional Burlington di Vermont, Amerika Serikat.

Polisi setempat menyatakan Brosnan diperbolehkan melanjutkan perjalanan setelah persoalan itu diselesaikan. Brosnan, 62 tahun, dikabarkan malu dan marah ketika pisaunya diambil oleh para petugas.

Aturan TSA menyatakan benda tajam seperti pisau, pemotong kardus dan gunting harus disimpan di dalam bagasi.

Letnan Shawn Burke dari kepolisian Burlington mengatakan pihak yang berwenang bandara menyatakan kepadanya mengenai persoalan yang dialami Brosnan.

Hingga kini, Brosnan tidak berkomentar terhadap peristiwa ini. Aktor Irlandia-Amerika itu bermain di beberapa film James Bond, di antaranya Golden Eye dan Die Another Day.(BBC/ray/jpnn)


AKTOR Hollywood Pierce Brosnan terpaksa berurusan dengan petugas keamanan bandara ketika mencoba naik ke pesawat dengan membawa pisau di dalam kopernya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News