Sukses dengan Gangnam Style, PSY Segera Rilis Single Baru

Sukses dengan Gangnam Style, PSY Segera Rilis Single Baru
Psy. Foto: AFP

jpnn.com - SETELAH merengkuh sukses dengan hit lagu Gangnam Style, PSY pelantun asal Korea Selatan akan merilis single baru. PSY menjadi bintang top tenar saat dunia terserang demam Gangnam Style. 

"PSY saat ini bekerja keras menyelesaikan beberapa lagu barunya dan kami harap akan secepatnya merilis single terbarunya tersebut. Dan jujur saat ini ia juga tengah berperang melawan beban setelah menjadi bintang dunia," kata YG Entertainment, seperti dilansir laman Soompi, Rabu (5/8).

Pada tahun 2012, lagu PSY, Gangnam Style menjadi hit di seluruh dunia dan setelah merilis Gentleman dan Hangover PSY memutuskan istirahat, mungkin ia stres memenuhi harapan jutaan penggemar.

Bahkan, ia telah merencanakan untuk merilis lagu barunya, Daddy, dan bahkan telah membuat MV dari lagu ini, tapi akhirnya memutuskan untuk tidak merilisnya. PSY mengaku bahwa ia berharap untuk melupakan bahwa dia pernah menjadi bintang dunia dan bahwa ia akan dapat merilis lagu dan melakukan promsi di Korea.(fny/jpnn)

SETELAH merengkuh sukses dengan hit lagu Gangnam Style, PSY pelantun asal Korea Selatan akan merilis single baru. PSY menjadi bintang top tenar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News