Aktor Hollywood Pengidap HIV Paksa Asistennya Bercinta

Aktor Hollywood Pengidap HIV Paksa Asistennya Bercinta
Aktor Hollywood Pengidap HIV Paksa Asistennya Bercinta. Ilustrasi Daily Mail

jpnn.com, AMERIKA - Hollywood kini diguncang isu tak sedap. Seorang aktor yang punya nama besar dikabarkan telah memaksa asisten pribadinya melakukan hubungan intim.

Aktor yang ditengarai melakukan pemerkosaan masih dirahasiakan identitasnya. Namun dari laporan TMZ, aktor yang memaksa asistennya bercinta mengidap HIV (human immunodeficiency virus).

Asisten yang kini menjadi korban kekerasan sudah mengadu ke aparat hukum setempat. Dia mengajukan tuntutan hukum mengaku bosnya melakukan penyerangan seksual padanya saat dia masih bekerja untuknya.

Menurut laporan kasus tersebut, wanita disamarkan dengan nama Jane Doe dan aktor top sebagai David Doe untuk melindungi identitas mereka.

Asisten pribadi itu mengklaim bahwa penyerangnya meludahi dirinya dan menolak mengenakan kondom saat dia mulai memperkosanya.

Sumber yang terhubung dengan kasus tersebut mengatakan kepada TMZ bahwa tertuduh adalah selebriti besar, namun tidak menjelaskan secara rinci.

Korban digambarkan sebagai ibu tunggal dan pelaku dikatakan telah ‘memanfaatkan kekuasaannya’. Selama serangan yang dituduhkan tersebut, dia dikatakan telah membuatnya terlibat dalam seks kasar yang tidak diinginkan dan menertawakannya saat dia memprotes.

David Doe juga dituduh meludahi korbannya dan mengancam akan memperkosanya lagi. Dokumen yang berkaitan dengan kasus orang tersebut menyebut pelaku menolak untuk memakai kontrasepsi. Dan menurut TMZ, korban kemungkinan juga akan terkena HIV.

Hollywood kini diguncang isu tak sedap. Seorang aktor yang punya nama besar dikabarkan telah memaksa asisten pribadinya melakukan hubungan intim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News