Akui Sudah Ada Parpol yang Serius, RD: Saya Minta Waktu

Akui Sudah Ada Parpol yang Serius, RD: Saya Minta Waktu
Pelatih Madura United Rahmad Darmawan. Foto: Amjad/JPNN 

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Madura United Rahmad Darmawan sedang di persimpangan jalan, untuk mengambil keputusan terjun ke dunia politik atau tetap berfokus melatih sepak bola.

Dia mengakui, ada tawaran untuk menjadi calon wakil bupati di Kabupaten Lampung Tengah, Lampung.

Pria yang pernah menjadi pelatih Timnas Indonesia U-23 itu mengakui, sebenarnya sudah ada pembicaraan yang serius dan mengarah kepada proses untuk memuluskan namanya masuk dalam lingkaran koalisi.

Untuk itu, akan ada parpol yang sejauh ini mengaku siap menjadi kendaraan Rahmad Darmawan, maju menjadi calon Wakil Bupati Lampung Tengah.

"Memang ada (yang menawarkan dan Parpol yang serius ingin menggandengnya, red). Tetapi, sekarang saya minta waktu dalam beberapa hari ini untuk merenung, istikharah, dan apa keputusannya nanti," ucapnya.

Pelatih yang karib disapa Coach RD itu menjelaskan, memang dunia politik ini tak pernah dipikirkan olehnya.

Namun, dia tak memungkiri bahwa ada kondisi lain yang kadang tak diinginkan tiba-tiba menariknya ranah berbeda.

"Sekali lagi, ada hal yang kadang tak kita inginkan, tetapi karena waktu, menggiring kita ke arah sana," pungkas Rahmad. (dkk/jpnn)

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan sedang di persimpangan jalan, untuk mengambil keputusan terjun ke dunia politik atau tetap berfokus melatih sepak bola.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News