JPNN.com

Rahmad Darmawan Anggap Football Is Back Sebagai Ajang Reuni

Minggu, 12 Juli 2020 – 21:50 WIB
Rahmad Darmawan Anggap Football Is Back Sebagai Ajang Reuni - JPNN.com
Suasana Football Is back yang dihadiri mantan pemain Timnas Indonesia, Sabtu (11/7). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mantan pemain Timnas Indonesia yang kini menjadi pelatih senang ada laga reuni mantan pemain Timnas Indonesia dalam ajang Football Is Back di Lapangan Aldiron, Jakarta, Sabtu (11/7).

"Football is back, kami menanggapinya sebagai ajang reuni setelah sekian lama kami berkutat dengan aktivitas keseharian di rumah," kata pria yang karib disapa RD itu.

Dia senang karena bukan hanya dari Jakarta saja yang datang dan bermain dalam ajang Football Is Back ini. Menurut Rahmad, ada juga yang dari luar Jawa, dari Surabaya, Bandung, dan kota lain, berdatangan dan hadir di ajang ini.

“Kami saling bersilaturahmi, lebih dari itu memang tidak ada apapun, kami datang pengin have fun, untuk bertemu dengan mereka," tuturnya.

Dalam kegiatan ini, protokol kesehatan yang ketat juga dijalankan. Menurut Rahmad Darmawan, dalam suasana new normal karena pandemi Covid-19 ini, mau tidak mau harus menjalankan protokol kesehatan tanpa terkecuali.

"Tadi banyak yang dijalankan, mulai dari tes suhu tubuh, kemudian rapid test, sampai akhirnya semua memakai masker di lapangan," tuturnya.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri