Akuisisi Ditunda, Serikat Pekerja BTN Gelar Pesta

Akuisisi Ditunda, Serikat Pekerja BTN Gelar Pesta
Akuisisi Ditunda, Serikat Pekerja BTN Gelar Pesta

jpnn.com - JAKARTA - Kabar ditundanya rencana akuisisi BTN-Mandiri membuat para serikat pekerja BTN senang. Bahkan setelah dikeluarkan kebijakan itu, Serikat Pekerja BTN melakukan pesta kecil atas didengarnya aspirasi mereka.

"Iya ini kami lagi pesta (makan-makan) merayakan kabar itu. Tentu kami sangat senang mendengarnya," ungkap Ketua Serikat Pekerja Bank BTN Satya Wijayantara di Jakarta, Rabu (23/4).

Satya juga mengaku puas atas kebijakan yang dikeluarkan oleh Presiden SBY hari ini. Mereka sangat puas, akhirnya aspirasi mereka didengar oleh presiden. "Kami sangat berterimakasih pada Pak SBY yang mau mendengar keluhan kami," tegasnya.

Seperti diketahui, Sekretariat Kabinet Republik Indonesia secara resmi mengeluarkan Surat Edaran No 5 Tahun 2014 tanggal 23 April 2014. Surat itu berisi tentang larangan jajaran Kementerian, Kepala Lembaga Pemerintahan dan Non Lembaga Pemerintah, untuk mengambil kebijakan strategis menjelang dan pasca Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Surat Edaran ini merupakan respon dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), terkait rencana pengambil alihan saham PT Bank Tabungan Negara (BTN) oleh PT Bank Mandiri yang saat ini tengah ramai dibicarakan.

"Maka pengalihan saham BTN-Mandiri yang berpotensi meresahkan masyarakat untuk ditunda sampai ada penjelasan yang komprehensif," terang Sekretaris Kabinet Dipo Alam di kantornya, Jakarta. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
REI Tolak Akuisisi BTN

JAKARTA - Kabar ditundanya rencana akuisisi BTN-Mandiri membuat para serikat pekerja BTN senang. Bahkan setelah dikeluarkan kebijakan itu, Serikat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News