JPNN.com

Akun Instagram Diblokir Reino Barack, Begini Respons Nikita Mirzani

Rabu, 06 Maret 2019 – 18:25 WIB Akun Instagram Diblokir Reino Barack, Begini Respons Nikita Mirzani - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Belum lama ini akun Instagram milik Nikita Mirzani diblokir oleh Reino Barack dan adik Syahrini.

Lalu apa tanggapan Nikita Mirzani?

Ibu dua anak ini mengaku ogah ambil pusing akun Instagram miliknya diblokir oleh mantan kekasih Luna Maya itu.

"Pas gw cek rame-rame banget di Instagram, eh ternayta gue diblok sama Reino. Ya udah biarin aja, toh gue juga gak kenal deket sama Reino, nggak masalah," ujar Nikita.

Nikita juga tak menampik akun dirinya diblokir Reino dan Aisyahrani setelah menyindir Syahrini lewat lagu Cintaku Kandas yang liriknya dia ubah.

BACA JUGA: Setelah Syahrini, Reino Barack Blokir Akun Instagram Nikita Mirzani

"Ya suka-suka gue mau nyanyi lagu apa, mau ganti lirik dan unggah apa di Instagram," cetus Nikita.

Sementara Syahrini sejak tahun lalu memang sudah memblokir akun Instagram Nikita usai berkomentar mengenai harga tiket konser penyanyi lagu Sesuatu itu yang terbilang fantastis.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...