Akun Twitter Axl Rose Dibajak Hacker

Akun Twitter Axl Rose Dibajak Hacker
Vokalis Guns N Roses, Axl Rose. Foto : REUTERS
LONDON - Vokalis rock Guns N' Roses (GNR), Axl Rose, pada Minggu (15/8) malam lalu menulis tentang pembatalan pertunjukan grup rock yang dipimpinnya. Melalui akun Twitter, Axl menulis bahwa GNR membatalkan rangkaian tour di Eropa yang akan datang secara sepihak.

Seolah-olag, pesan di Twitter itu memang asli jika melihat kelakuan Axl yang sering berubah-ubah. Namun ternyata pesan itu tipuan (hoax) belaka. Pasalnya, akun Twitter milik vokalis yang punya nama asli William H Bailey itu diretas oleh hacker.

Dalam pesan di akun Twitter Axl Rose itu disebutkan: "Semua pertunjukan Guns N" Roses yang akan datang secara resmi dibatalkan, Silakan hubungi tempat pembelian tiket untuk pengembalian uang."

Seperti diberitakan Billboard, kemarin, seseorang telah meretas akun Twitter milik Axl. Pasalnya, Axl sudah tidak aktif di akun Twitter-nya sejak tiga bulan lalu. Kalaupun menulis pesan di Twitter, Axl menggunakan iPhone ataupun telepon seluler.

LONDON - Vokalis rock Guns N' Roses (GNR), Axl Rose, pada Minggu (15/8) malam lalu menulis tentang pembatalan pertunjukan grup rock yang dipimpinnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News