Akupuntur, Melangsingkan Tubuh Paling Aman

Akupuntur, Melangsingkan Tubuh Paling Aman
Akupuntur, Melangsingkan Tubuh Paling Aman
JAKARTA - Memiliki berat badan ideal merupakan dambaan bagi setiap wanita. Tak jarang para wanita rela merogoh kocek sedalam-dalamnya hanya untuk mendapatkan tubuh langsing.

"Hanya saja, masyarakat perlu hati-hati dengan maraknya perdagangan obat pelangsing yang belum diketahui aman atau tidak untuk kesehatan. Jangan sampai, uang terkuras habis, beras badan turun tapi dapat bonus penyakit," terang Muchtar Wijayakusuma, herbalist dan ahli akupuntur di Jakarta, Senin (11/3).

Putra Hembing Wijakusuma yang membuka kliniknya di kawasan Bona Indah, Jakarta Selatan ini mengatakan, untuk memiliki tubuh ideal, sehat, dan tanpa efek samping bisa menggunakan metode akupuntur. Teknik tusuk jarum yang melegenda di China tersebut dikenal sangat jitu untuk mengobati berbagai macam penyakit.

"Akupuntur bisa melangsingkan badan baik wanita maupun pria. Tinggal ditentukan mana yang akan dikecilin misalnya paha, lengan, perut, tangan, itu yang kita tusuk jarum," ujarnya.

JAKARTA - Memiliki berat badan ideal merupakan dambaan bagi setiap wanita. Tak jarang para wanita rela merogoh kocek sedalam-dalamnya hanya untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News