Alaaamak, Tante Kepergok Ponakan sedang Asyik Digoyang Tetangga Di Atas Ranjang

Alaaamak, Tante Kepergok Ponakan sedang Asyik Digoyang Tetangga Di Atas Ranjang
Alaaamak, Tante Kepergok Ponakan sedang Asyik Digoyang Tetangga Di Atas Ranjang

jpnn.com - PEKANBARU - Jarum jam masih menunjukkan pukul 01.00 WIB. IN, bocah 10 tahun yang sedang tertidur lelap tersentak. 

Pasalnya, tempat tidurnya mendadak bergoyang dan diiringi suara aneh. Baru membuka mata, ia melihat sesuatu yang mengejutkan. 

Tantenya berinisial Dv, yang tidur seranjang dengannya (maaf) sedang disetubuhi seorang pria tak dikenal.

Menyadari aksinya dipergoki IN, pria yang belakangan diketahui berinisial YS panik. Mandor salah satu perusahaan di Kabupaten Pelalawan itu langsung melarikan diri lewat jendela.

Dari kamar, IN bergegas menemui pamannya Mt. Ia menceritakan apa yang telah dilihatnya. Sontak, Mt kaget saat mengetahui Dv disetubuhi orang di rumahnya.

Tak ada pilihan lain. Hari itu juga, Jumat (11/12) lalu, warga Bandar Sekijang, Pelalawan itu menghubungi orangtua Dv yang berada di Medan, Sumut. 

Mendapat kabar kalau anak gadisnya telah dinodai, orangtua Dv datang ke Bandar Sekijang. Awalnya, mereka sempat dimediasi pihak keluarga untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

Lantaran pria berusia 33 tahun sudah memiliki istri dan anak, pihak keluarga korban tidak terima. Mereka memilih jalur hukum, hingga melapor ke Polsek Bandar Sekijang, Senin (14/12) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

PEKANBARU - Jarum jam masih menunjukkan pukul 01.00 WIB. IN, bocah 10 tahun yang sedang tertidur lelap tersentak.  Pasalnya, tempat tidurnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News