ALAMAK! Ketemu Anaconda 8 Meter saat Menyelam, Nasib Wanita Ini Beruntung...

ALAMAK! Ketemu Anaconda 8 Meter saat Menyelam, Nasib Wanita Ini Beruntung...
Karina Oliani (kiri) dan fotografer, Alexandre Socci merekam aksi anakonda berukuran delapan meter dan diperkirakan seberat 400 kilogram di dasar Sungai Bonito, Brasil, baru-baru ini. Foto-Foto: express.co.uk

jpnn.com - BRASILIA - Antusiasme seorang penyelam wanita profesional Brasil menjelajahi gua di dasar sungai, hampir mengundang maut ketika dia bertemu dengan seekor ular anaconda, ular paling besar yang pernah ditemukan di dalam air.

Karina Oliani adalah wanita yang menemukan anaconda sepanjang delapan meter dan diperkirakan seberat 400 kilogram itu setelah empat hari melakukan kegiatan menyelam di Sungai Bonito, barat laut Brasil, baru-baru ini.

Namun, penyelam itu beruntung karena ular tersebut sedang melahap korbannya, sehingga tidak mengancam jiwa Oliani.

ALAMAK! Ketemu Anaconda 8 Meter saat Menyelam, Nasib Wanita Ini Beruntung...

Fotografer yang menemani Oliani, Alexandre Socci sempat mengambil gambar dan merekam aksi ular raksasa itu untuk seri acara televisi, Wild Ocean With Karina Oliani.

"Saya terkejut saat melihat ukuran anakonda itu yang sangat besar terutama di bagian kepala, dan saya tidak dapat melihat keseluruhan tubuhnya.

"Meskipun kami berdua tidak menjadi hidangan ular itu, tetapi reptil tersebut merupakan predator yang liar dan tidak dapat dihampiri dengan mudah," kata Oliani seperti dilaporkan portal Mail Online.

Oliani menceburi dunia menyelam sejak kecil dan mendapat pengakuan sebagai penyelam di lautan terbuka ketika berusia 12 tahun sebelum menjadi penyelam profesional sejak 2002.(Mail Online/ray/jpnn)

BRASILIA - Antusiasme seorang penyelam wanita profesional Brasil menjelajahi gua di dasar sungai, hampir mengundang maut ketika dia bertemu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News