Alasan Ahmad Dhani Menikahi Makhluk Tuhan Paling Seksi Secara Diam-diam

Alasan Ahmad Dhani Menikahi Makhluk Tuhan Paling Seksi Secara Diam-diam
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Musisi kondang Ahmad Dhani blak-blakan bicarakan pernikahan sirinya dengan Mulan Jameela. Pentolan grup band Dewa 19 ini membeberkan mengapa memilih diam-diam menikah siri dengan pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy itu.

Nikah siri ditempuh Dhani lantaran tak sabar menunggu proses perceraiannya dengan Maia Estianti. Saat itu Maia yang tak terima jika harus berbagi suami, memilih untuk bercerai dari Dhani.

Namun karena proses perceraian yang begitu lama dengan Maia, bapak empat anak ini ingin segera menyandang status sebagai suami baru Mulan. Karena itu, Dhani lebih memilih untuk menikah siri.

"Waktu itu belum nikah sama Mulan. Maia gugat cerai tahun 2007, itu prosesnya kan lama, baru 2010 saya sah cerai. Tahun 2009 saya nikah siri sama Mulan. Jadi waktu 2009 kan saya nggak mungkin kan nikah sah sama Mulan, jadi nikah siri," beber pria berkepala plontos ini, Kamis (19/11). (chi/jpnn)


JAKARTA - Musisi kondang Ahmad Dhani blak-blakan bicarakan pernikahan sirinya dengan Mulan Jameela. Pentolan grup band Dewa 19 ini membeberkan mengapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News