JPNN.com

Alasan Arema FC Tak Banyak Rombak Pemain

Selasa, 15 Januari 2019 – 04:00 WIB Alasan Arema FC Tak Banyak Rombak Pemain - JPNN.com

Arema FC bertekad memperbaiki prestasi di kompetisi musim ini. Tim berjuluk Singo Edan, ini ingin finish di tiga besar Liga 1 2019 dan menjuarai Piala Indonesia 2018. 

Untuk itu, mereka memiliki kiat tersendiri. Tak banyak merombak pemain.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo memastkan, pemain-pemain yang membela Singo Edan dari musim lalu, banyak dipertahankan.

Untuk musim ini, Arema kehilangan lima pemain. Mereka adalah dari Srdjan Ostojic, Purwaka Yudhi, Israel Wamiau, Bagas Adi, dan Jefri Kurniawan. Sebagai gantinya, tiga pemain lokal, Sandy Firmansyah, Rachmat Latief, Ikhfanul Alam didatangkan.

Selain itu, ada juga pemain asing yang baru didaratkan oleh manajemen untuk menambal kekurangan musim lalu. Mereka ialah Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Gladiator.

Ruddy menegaskan, ada tujuan tersendiri dari manajemen banyak mempertahankan muka lama. Ditambah lagi, ada pelatih lama Milomir Seslija yang kembali dipercaya menukangi Arema.

"Harapan kami dengan tidak melakukan banyak perubahan komposisi pemain ini chemistry antar pemain sudah terjalin, sehingga harmoni di tim ini dapat terus terjaga, sebagai modal penting untuk meraih target masuk tiga besar di kompetisi musim depan," terang Ruddy. (dkk/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...