Alasan Kelelahan, Kamerun Akhirnya Cuma Menang Tipis

Alasan Kelelahan, Kamerun Akhirnya Cuma Menang Tipis
Pemain Kamerun. Foto: Istimewa

jpnn.com - KAMERUN tak puas dengan kemenangan tipis 1-0 dari tuan rumah Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (25/3) malam. Dengan kualitas pemain yang dimiliki, Kamerun menurut sang pelatih harusnya unggul lebih dari sekedar satu gol.

Pelatih Kamerun Volker Finke menegaskan, timnya sudah tampil maksimal dan memberikan yang terbaik. Namun, dia meyakinkan jika laga kontra Indonesia bukanlah performa terbaik Indomitable Lions.

"Kami sudah berusaha yang terbaik. Tapi ini bukan performa terbaik," katanya usai laga.

Dia beralasan, kondisi pemain Kamerun memang tidak dalam kebugaran yang baik. Itu karena mereka minim recovery setelah tiba hanya sehari sebelum laga, Selasa (24/3).

"Kami sangat kelelahan. Setelah perjalanan 25 jam, kami tiba sehari sebelum pertandingan. Kami juga jetlag, karena itu kami tak maksimal. tak seharusnya kami hanya menang 1-0 jika dalam kondisi bugar," tega Finke.

Setelah melawan Indonesia, Kamerun memutuskan untuk langsung terbang ke Thailand, Kamis (26/3) pagi untuk menghadapi Timnas Gajah Putih pada Senin (30/3) mendatang. Mereka tak mau recovery tim tak maksimal kembali. (dkk/jpnn)
 


KAMERUN tak puas dengan kemenangan tipis 1-0 dari tuan rumah Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (25/3) malam. Dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News