Kalah Dari Kamerun, Timnas Puas

Kalah Dari Kamerun, Timnas Puas
Kalah Dari Kamerun, Timnas Puas

jpnn.com - KEKALAHAN Timnas Indonesia 0-1 atas Kamerun di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (25/3) malam, dinilai wajar. Tim pelatih mengakui kualitas kedua tim memang tak seimbang. Karena itulah, kondisi tim Kamerun yang kelelahan setelah perjalanan panjang dan tiba H-1 di Indonesia, seperti tak ada efeknya.

"Lawan memang persiapannya mepet dan baru datang Selasa (24/3), waktu istirahat tidak panjang. Tapi, kualitas Kamerun sebagai tim piala dunia, membuat kami tidak bisa berbuat apa-apa," kata asisten pelatih Widodo C Putro, usai laga.

Kualitas dan ketenangan tim Garuda kontra Kamerun diakui oleh Widodo memang cukup kentara. Itu terlihat, saat pemain mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

"Beberapa kans yang kami dapat, tidak bisa menjadi gol, lawan juga dapat peluang, salah satunya berhasil gol. Ya, mungkin ini karena kualitas pemain," tandasnya.

Meski demikian, Widodo mengaku timnya memberikan perlawanan bagus, karena itulah kekalahan yang didapatkan hanya tipis.

"Pemain sudah berusaha maksimal. Tadi memang ada yang tidak jalan, tapi pemain sudah bermain bagus," pungkas dia.(dkk/jpnn)


KEKALAHAN Timnas Indonesia 0-1 atas Kamerun di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (25/3) malam, dinilai wajar. Tim pelatih mengakui kualitas kedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News