Alat Belum Tiba, e-KTP Terancam Mundur

Alat Belum Tiba, e-KTP Terancam Mundur
Alat Belum Tiba, e-KTP Terancam Mundur
BANDARLAMPUNG – Launching KTP elektronik (E-KTP) yang direncanakan Pemkot Bandarlampung besok (1/8) terancam mundur. Pasalnya, hingga H-2 pelaksanaan, sarana pembuatan E-KTP belum kunjung tiba.

’’Kami akan menanyakan kembali ke pusat tentang alat-alat tersebut. Memang ada daerah yang sudah dikirim dan ada yang belum, termasuk Bandarlampung ini,” kata Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Bandarlampung Syahrir, seperti diberitakan Radar Lampung (Grup JPNN). Ia menyatakan belum dapat memastikan kapan alat-alat tersebut tiba.

Sementara, Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. mengatakan jika alat-alat yang akan digunakan belum juga datang hingga waktu launching, maka pelaksanaannya tidak dapat dilakukan serentak di 13 kecamatan.

’’Namun saya harapkan minimal satu kecamatan sudah dapat melaksanakannya pada Senin (besok),” katanya saat membuka acara bimtek E-KTP di gedung Sucofindo kemarin.

BANDARLAMPUNG – Launching KTP elektronik (E-KTP) yang direncanakan Pemkot Bandarlampung besok (1/8) terancam mundur. Pasalnya, hingga H-2 pelaksanaan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News