Alden Ehrenreich: Han Solo Muda Kesayangan Copolla

Alden Ehrenreich: Han Solo Muda Kesayangan Copolla
Alden Ehrenreich di Solo: A Star Wars Story. Foto: Lucasfilm

jpnn.com - Seandainya Phil Lord dan Christopher Miller bertahan, Alden Ehrenreich mungkin bisa bersinar di Solo: A Star Wars Story. Film tersebut merupakan debutnya sebagai pemeran utama di proyek blockbuster.

Duo sutradara yang pada awalnya ditunjuk Lucasfilm untuk menangani Solo itu pas buat Ehrenreich –yang juga punya bakat di genre komedi.

Sayang, film Han Solo muda itu berbalik arah. Lord dan Miller dipecat, lalu kursi sutradara dilimpahkan kepada Ron Howard. Film itu pun menjadi proyek heist yang jauh dari unsur kocak.

Ehrenreich jadi sulit menemukan chemistry dengan film. Beragam tudingan diarahkan kepadanya. Aktingnya disebut-sebut tidak memenuhi ekspektasi.

Bahkan, muncul isu bahwa pelatih akting disewa buat memperbaiki performa Ehrenreich. Aktor yang besar di California itu membantah. ”Yang kalian maksud adalah Maggie Kiley. Dia pernah bekerja sama dengan Lord dan Miller,” kata Ehrenreich.

”Dia didatangkan untuk memaparkan konsep kepada kami semua,” lanjut aktor kelahiran 22 November 1989 itu.

Alih-alih acting coach, yang melatih Ehrenreich agar mampu membawakan peran Han Solo adalah sang Han Solo sendiri: Harrison Ford. Ehrenreich menyatakan, aktor yang juga memerankan Indiana Jones itu memberinya tip yang sangat membantu.

Sayang, tip tersebut khusus buat Han Solo muda. ”Dia bilang, ’Aku memberitahukan segala yang perlu kamu tahu, tapi kamu enggak boleh mengungkapnya satu pun kepada yang lain,’” tutur dia.

Seandainya Phil Lord dan Christopher Miller bertahan, Alden Ehrenreich mungkin bisa bersinar di Solo: A Star Wars Story

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News