Alex Legowo, Faisal Bikin Buku, Hidayat Masih Yakin Lolos

Alex Legowo, Faisal Bikin Buku, Hidayat Masih Yakin Lolos
Alex Legowo, Faisal Bikin Buku, Hidayat Masih Yakin Lolos
JAKARTA - Kekalahan yang dialami empat pasangan Cagub, disikapi mereka secara beragam. Cagub Alex Noerdin misalnya, dia mengaku menerima kekalahan itu sebagai bagian dari sebuah kompetisi.

"Inilah perjalanan hidup, saya belum pernah kalah dalam mengikuti Pilkada. Ini situasi yang sangat sedih, kalah, telak. Kita tidak boleh cari alasan bahwa ada yang tidak jalan, ada yang tidak sesuai dengan harapan. Atau waktu terlalu singkat, karena kita tahu dari awal kalau waktu itu singkat, tapi kenapa mau," kata Alex.

Alex menambahkan, tidak boleh beralasan karena dirinya diminta bukan karena keinginannya. "Kalah ya kalah. Terima kekalahan dengan lapang dada. Tapi yang terpenting, bagaimana kekalahan ini bisa menjadi pelajaran," tegas Gubernur Sumatera Selatan itu.

Bagi Alex, banyak hal dengan Pilkada ini yang bisa menjadi pelajaran. "Saya jadi kenal Pak Nono Sampono. Berpasangan dengan beliau, itu satu kebanggaan, satu kehormatan. Saya sekarang bisa mengukur, siapa yang benar-benar membantu, dan siapa yang cuma basa-basi," tukasnya.

JAKARTA - Kekalahan yang dialami empat pasangan Cagub, disikapi mereka secara beragam. Cagub Alex Noerdin misalnya, dia mengaku menerima kekalahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News