Alex Noerdin Bantu Pak Raden demi Anak-anak

Beli Lukisan, Jamin Biaya Pengobatan

Alex Noerdin Bantu Pak Raden demi Anak-anak
Alex Noerdin Bantu Pak Raden demi Anak-anak
KONDISI memprihatinkan yang dialami Drs Suyadi atau yang akrab dipanggil Pak Raden menggugah calon gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin. Gubernur Sumsel itu datang mengunjungi Pak Raden di rumahnya di Petamburan III, Jakarta Barat, Minggu (15/4) malam lalu setelah mengetahui kondisinya dari media. Pak Raden sebagai sosok yang dicintai anak-anak, kini sedang berada dalam masa keterpurukan. Setelah hak cipta Si Unyil direnggut, kondisi Pak Raden pun semakin memburuk seiring bertambahnya usia. Agar bisa bertahan hidup dan menikmati hari-hari tuanya, Pak Raden pun harus melelang lukisan-lukisan hasil goresan tangannya sejak dulu.

Alex dalam kunjungannya tertarik dengan lukisan karya Pak Raden. “Lukisan Roro Mendut yang bunuh diri itu, kalau sama Pak Alex saya terus terang saja dijual Rp 25 juta,” kata Pak Raden saat menerima kunjungan Alex.

Alex pun menawar harga lukisan pak Raden dengan lebih mahal. “Mau lebih pak,” ujar Alex.

Mendengar hal itu, dengan kerendahan hatinya, Pak Raden tak mau banyak meminta. “Kalau saya nggak macam-macam asal jangan di bawah standar,” ucapnya.

KONDISI memprihatinkan yang dialami Drs Suyadi atau yang akrab dipanggil Pak Raden menggugah calon gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin. Gubernur Sumsel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News