Alhamdulillah, Setelah Pilkada DKI Banyak yang Merapat ke PAN

Alhamdulillah, Setelah Pilkada DKI Banyak yang Merapat ke PAN
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menghadiri Halal bi Halal yang diselenggarakan DPW PAN DKI Jakarta di Rumah Amanat Nasional di Jakarta Selatan, Sabtu (15/7). Foto: Humas PAN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menghadiri Halal bi Halal yang diselenggarakan DPW PAN DKI Jakarta bertempat di Rumah Amanat Nasional di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7).

Kepada ratusan pengurus wilayah dan daerah se-Jakarta yang hadir, Zulkifli menyampaikan optimismenya menghadapi Pilkada Serentak 2018 dan Tahun Politik 2019.

"Momentum hari ini berpihak pada PAN. Kita manfaatkan momentum itu dengan kerja keras, silaturrahmi, turun menyapa masyarakat," kata Zulkifli

Optimisme itu menurutnya cukup beralasan. Sebab, setelah Pilkada DKI Jakarta, Zulkifli mengaku ditemui banyak tokoh yang menyatakan diri siap merapat ke partai berlambang matahari terbit.

"Mereka ingin bergabung karena menganggap PAN sebagai partai yang konsisten. Insyaallah kita terima dengan tangan terbuka," ujar dia.

Sementara itu Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo bersyukur konsolidasi pengurus terus dilakukan agar struktur partai semakin solid.

"Alhamdulillah Pak Zul, sekarang sudah banyak posisi yang terisi orang-orang baru yang siap bekerja dan meluangkan waktu untuk partai. Semua siap membesarkan PAN dengan kerja keras," tambahnya.(fat/jpnn)


Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menghadiri Halal bi Halal yang diselenggarakan DPW PAN DKI Jakarta bertempat di Rumah Amanat


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News