Alika Awali 2014 dengan Umroh

Alika Awali 2014 dengan Umroh
Alika Awali 2014 dengan Umroh

jpnn.com - JAKARTA - Banyak selebritis menghabiskan malam tahun baru dengan manggung mengisi acara akhir tahun. Namun beda halnya dengan, Alika, yang memilih umroh pada tahun baru nanti.

Pemilik nama lengkap Alika Islamadina itu akan berangkat umroh pada 1 Januari 2014. Alika akan berangkat bersama anggota keluarganya.

"Mungkin tanggal 31 Desember sore ada pengajian. Malamnya harus packing, istirahat, jadi gak akan kemana-mana," kata Alika saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/12).

Selain peralatan, seperti mukenah, Alika juga menyiapkan doa dan fisik. Selama sekitar 10 hari di tanah suci, Alika berharap tidak menderita sakit.

"Di sana katanya lagi dingin, jadi mungkin bakal persiapin jaket. Bawa Al-quran, alat solat yang nyaman, pakaian yang simpel kan di sana rame. Packing baju juga harus sesimpel mungkin," ujarnya.

Untuk makanan Alika mengaku belum menyiapkan. Alika belum tahu akan membawa makanan apa tapi kemungkinan bawa dari Jakarta.

Alika mengaku sudah lama berniat untuk berangkat umroh. Namun dirinya harus menunggu waktu yang pas untuk berangkat.

"Aku pengen tahun 2014 diawali dengan bersyukur karena menurut di 2013 aku udah banyak dikasih rejeki sama Allah," tambahnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Banyak selebritis menghabiskan malam tahun baru dengan manggung mengisi acara akhir tahun. Namun beda halnya dengan, Alika, yang memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News