Indra Bekti Dapat Jackpot

Indra Bekti Dapat Jackpot
Indra Bekti bersama istrinya, Aldilla Jelita. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Boyband Coboy Junior tengah mencapai puncak popularitas saat ini. Setahun terakhir, sangat banyak penghargaan yang mereka raih. Mengukuhkan bahwa mereka adalah artis cilik terbaik dan terpopuler tahun ini.

Pencapaian itu juga dinikmati Indra Bekti. Dia ’’kecipratan’’ hasilnya. Sebab, Indra adalah pemilik manajemen artis Inbekplus Artist Management yang menaungi Coboy Junior.

Indra bersama partnernya mendirikan manajemen tersebut pada 2011. Ada beberapa nama yang masuk dalam naungannya. Antara lain, Fitri Tropica, Agung Hercules, serta Coboy Junior. Ternyata, empat bocah yang tergabung di dalamnya berhasil menarik perhatian masyarakat dan industri.

’’Ini hadiah luar biasa. Saya berpartner dengan produser Coboy Junior dan membentuk manajemen ini. Ternyata anak-anak berbakat ini ’pecah’. Terpopuler. Penghargaannya banyak. Saya aja kalah,’’ kata Indra yang tengah menanti kelahiran anak keduanya.

Dengan gaya ngocol-nya, dia bilang bahwa awalnya Coboy Junior mendompleng nama dirinya. ’’Saya kan tenar duluan,’’ ucapnya. Tapi, sekarang kebalikannya. ’’Sekarang saya yang dompleng mereka, hehehe...,’’ ujarnya.

Mengurus artis anak-anak seperti mereka, kata Indra, gampang-gampang susah. Yang paling kentara, mereka sulit bangun pagi. Namun, untuk mengurus itu semua, ada tim. Sejak awal hingga hari ini, semua mengalami kemajuan.

’’Energi mereka di panggung luar biasa. Saya kalah. Cara menghadapi fans juga makin ada kemajuan. Awalnya, mereka takut sama penggemar yang menggila banget. Sekarang mereka sudah bisa me-manage,’’ ceritanya.

Sisi gampangnya, artis anak-anak itu bisa mereka arahkan. Kalau artis dewasa, mereka sudah memiliki keinginan masing-masing.
Dengan keberhasilan itu, bisa dibilang Indra sedang panen. ’’Hahaha... alhamdulillah. Kita putar lagi (penghasilan) untuk mereka juga. Untuk produksi yang lain,’’ terangnya.

JAKARTA – Boyband Coboy Junior tengah mencapai puncak popularitas saat ini. Setahun terakhir, sangat banyak penghargaan yang mereka raih. Mengukuhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News