Aline Adita Mulai Bahas Kesalahan

Aline Adita Mulai Bahas Kesalahan
Aline Adita Mulai Bahas Kesalahan
HUBUNGAN Aline Adita dan kekasihnya, Juna Rorim Pandey, genap dua tahun. Tetapi, pasangan beda profesi itu mengatakan belum punya rencana melangkah ke pelaminan. Kegagalan di masa lalu membuat mereka sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan.

"Kami sama-sama pernah menikah, jadi santai saja, nggak terburu-buru. Kami pasti pengen menikah dan punya anak, tetapi nggak ditargetin," tutur mantan istri Aditya Tumbuan itu di Graha BIP, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Sebelum menikah, dia ingin memastikan bahwa Juna merupakan pria yang benar-benar tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Bukannya belum yakin, Aline hanya tidak ingin kegagalannya membina rumah tangga terulang. Karena itu juga, dia dan pujaan hatinya tersebut mulai membahas kesalahan di masa lalu yang membuat mereka bercerai dari pasangan masing-masing.

"Kadang kami mengobrol kalau berumah tangga nanti seperti apa. Kami nggak mau mengulangi kesalahan yang sama seperti di masa lalu," kata bintang film Aku atau Dia itu. (mg1/c7/ib)

HUBUNGAN Aline Adita dan kekasihnya, Juna Rorim Pandey, genap dua tahun. Tetapi, pasangan beda profesi itu mengatakan belum punya rencana melangkah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News