Ayu Dewi Gagal Dinikahi Bupati

Ayu Dewi Gagal Dinikahi Bupati
Ayu Dewi saat ditemui di Taman Ismail marzuki, Jakarta, Minggu (16/4) malam. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
MEI seharusnya menjadi bulan yang membahagiakan bagi Ayu Dewi, karena Zumi Zola akan melamarnya sebagai istri. Tetapi rencana tinggal rencana, pernikahannya dengan pria yang baru saja terpilih sebagai Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi itu dibatalkan secara sepihak.

”Kami belum jodoh. Saya nggak bisa bilang banyak karena banyak pihak yang harus saya jaga perasaannya, terutama orangtua saya,” ujarnya di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (17/4) malam. Artis kelahiran Jakarta, 7 September 1984 itu, enggan memberi tahu alasan Zumi membatalkan rencana tersebut.

Jangankan membahasnya, menyebut nama mantan calon suaminya itu saja dia seakan tidak mau. Dia sepertinya begitu sakit hati karena dicampakkan. ”Saya mohon untuk tidak lagi menyangkutpautkan saya dengan dia karena kami sudah punya kehidupan sendiri. Masa lalu itu bukan untuk dikenang, yang lalu biarlah berlalu,” katanya.

Ayu mengaku tidak dan tidak mau terpuruk akibat kegagalannya membina rumah tangga. ”Saya rasa di luar sana masih banyak banget orang-orang yang punya masalah yang lebih pelik dari saya. Jadi tidak ada alasan untuk saya stuck, saya harus move on,” tambahnya. (mg1)

MEI seharusnya menjadi bulan yang membahagiakan bagi Ayu Dewi, karena Zumi Zola akan melamarnya sebagai istri. Tetapi rencana tinggal rencana, pernikahannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News