Irfan Bachdim Coba Dunia Akting

Irfan Bachdim Coba Dunia Akting
Irfan Bachdim. Foto; Dok.JPNN
SUKSES bermain di pertandingan AFF (The Asean Football Federation), pemain sepak bola Irfan Bachdim mencoba dunia akting. Ketertarikannya dalam dunia akting dinilai bukan aji mumpung semata. "Film ini sangat menginspirasi masyarakat dan banyak segi positifnya. Why not?," ujarnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta, kemarin.

Menurut Irfan, film yang berjudul Tendangan Kaki Langit tersebut berhubungan dengan sepak bola. Karena itu, dia menerima tawaran bermain film. "Film ini menceritakan ketidakpercayaan seseorang tentang kemampuan yang tidak terlihat. Seperti ada pemain bagus, tapi tidak percaya diri untuk ditunjukkan. Satu lagi, ini film tentang bola. Jika bukan bola, saya tidak akan menerima tawaran itu," imbuhnya.

Soal akting, dia menyatakan tidak takut dikritik masyarakat. "Saya justru akan belajar dari kritikan itu," tambah kekasih Jennifer Kurniawan tersebut.

Meski akan sibuk di dunia akting, lelaki kelahiran Amsterdam, 11 Agustus 1988, itu mengatakan tetap menomorsatukan sepak bola daripada akting. "Sudah mendarah daging," tandasnya. (mg1/c10/ib)

SUKSES bermain di pertandingan AFF (The Asean Football Federation), pemain sepak bola Irfan Bachdim mencoba dunia akting. Ketertarikannya dalam dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News