Alonso Ingin Bertahan di Ferrari

Alonso Ingin Bertahan di Ferrari
Alonso Ingin Bertahan di Ferrari

jpnn.com - LONDON - Keinginan McLaren mendapatkan tanda tangan Fernando Alonso untuk balapan Formula 1 musim 2015 bakal kandas. Pasalnya, pembalap asal Spanyol itu mengaku ingin bertahan di Ferrari.

“Tentang topik kontrak itu, saya hanya ingin mengatakan bertan di Ferrari dan memperpanjang kontrak. Itu harapan saya,” terang Alonso sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Jumat (5/9).

Pembalap berusia 33 tahun itu sudah membela Ferrari sejak musim 2010 silam. Namun, prestasi Alonso tak juga membaik. Hingga kini, Alonso belum sekalipun merebut gelar juara dunia bersama tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari.

Prestasi Alonso bahkan terlihat semakin menukik dalam semusim terakhir. Alonso belum sekalipun memetik kemenangan di balapan jet darat itu sejak Mei 2013 silam. Hal itulah yang coba dimanfaatkan McLaren untuk membajak Alonso.

“Pembicaraan tentang tim lain tak pernah datang dari saya. Itu selalu hal yang berlawanan. Saya pikir, sejak musim panas lalu memang sudah banyak cerita tentang masa depan saya,” tegas Alonso. (jos/jpnn)


LONDON - Keinginan McLaren mendapatkan tanda tangan Fernando Alonso untuk balapan Formula 1 musim 2015 bakal kandas. Pasalnya, pembalap asal Spanyol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News