Hiddink Anggap Kartu Merah Jadi Biang Kekalahan Belanda

Hiddink Anggap Kartu Merah Jadi Biang Kekalahan Belanda
Hiddink Anggap Kartu Merah Jadi Biang Kekalahan Belanda

jpnn.com - BARI - Guus Hiddink tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Belanda ditekuk Italia dengan skor 0-2 (0-2) pada laga uji coba di Stadion San Nicola, Bari, Jumat (5/9) pagi WIB. Pasalnya, kekalahan itu menodai debut Hiddink di timnas Belanda.

Sebagaimana diketahui, Hiddink memang menggantikan Louis Van Gaal sebagai nahkoda Tim Oranye, julukan Belanda. Salah satu yang membuat Hiddink kecewa ialah kartu merah untuk bek Belanda, Bruno Martins Indi pada menit kesembilan. Kartu merah diberikan setelah Martins Indi menjatuhkan Simone Zaza di kotak terlarang.

“Kartu merah untuk Martins Indi mengubah pertandingan. Hasilnya seperti ini. Namun, setelah kebobolan dua gol, minimal kami bisa membatasi hal yang lebih buruk,” terang Hiddink di laman Rai Sport.

Ini adalah kali kedua Hiddink menjabat sebagai pelatih Belanda. Sebelumnya, pria berusia 67 tahun itu pernah mengarsiteki Belanda pada rentang 1994-1998 silam.

“Saya sebenarnya berharap comeback yang lebih baik setelah 15 tahun serta performa yang memuaskan,” tegas Hiddink.(jos/jpnn)

BARI - Guus Hiddink tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Belanda ditekuk Italia dengan skor 0-2 (0-2) pada laga uji coba di Stadion San


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News