Alonso Tinggalkan Ferrari Akhir Musim Ini

Alonso Tinggalkan Ferrari Akhir Musim Ini
Alonso tinggalkan Ferrari akhir musim ini. Foto: ist

jpnn.com - LONDON - Fernando Alonso kembali dikabarkan bakal meninggalkan Ferrari. Laman Crash, Jumat (3/10) menulis, pembalap asal Spanyol itu bakal hengkang dari Ferrari akhir musim nanti.

Pemilik dua gelar juara dunia itu tampaknya sudah tak betah membela Ferrari. Pasalnya, tim berjuluk Kuda Jingkrak itu tak juga mampu menyediakan mobil yang bisa bersaing dengan Mercedes dan Red Bull. 

Alonso juga tak mau lagi menghormati kontraknya bersama Ferrari. Sebagaimana diketahui, pembalap berusia 33 tahun itu masih memiliki dua tahun kontrak bersama Ferrari di balapan Formula 1.

Selain masalah performa mobil, Alonso dikabarkan sudah jengah dengan manajamen Ferrari. Pasalnya, Ferrari kini sudah ditinggalkan Luca Di Montezemolo sebagai presiden tim.

Kabarnya, pengumuman tentang masa depan Alonso bakal dilakukan pada balapan seri Rusia, 13 Oktober mendatang. Sejauh ini, Ferrari terus mengincar jagoan Red Bull, Sebastian Vettel. (jos/jpnn)


LONDON - Fernando Alonso kembali dikabarkan bakal meninggalkan Ferrari. Laman Crash, Jumat (3/10) menulis, pembalap asal Spanyol itu bakal hengkang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News