Hamilton Ingin Segera Jalani Kualifikasi di Suzuka

Hamilton Ingin Segera Jalani Kualifikasi di Suzuka
Hamilton Ingin Segera Jalani Kualifikasi di Suzuka

jpnn.com - SUZUKA - Lewis Hamilton kian percaya diri menyambut balapan Formula 1 seri Jepang. Konfidensi jagoan Mercedes itu terdongkrak setelah mampu tampil impresif pada latihan bebas hari pertama, Jumat (3/10).

Setelah duduk di posisi kedua pada latihan bebas pertama, juara dunia musim 2008 itu mampu menjadi pembalap tercepat pada sesi kedua yang dilangsungkan di Sirkuit Suzuka. “Saya sangat antusias menyambut kualifikasi. Saya berharap balapan akan berlangsung di lintasan kering,” terang Hamilton sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Jumat (3/10).

Hamilton memang tengah mengincar kemenangan di Jepang. Poin absolut bakal semakin mengokohkan pembalap asal Inggris itu di pucuk klasemen. Saat ini, Hamilton hanya unggul tiga poin dari Nico Rosberg yang nangkring di posisi runner up klasemen sementara.

“Sebagai tim, saya tentu saja berpikir kami memiliki peluang untuk berada di depan. Itu akan menjadi hal yang bagus. Anda tak akan bisa menyalip di sini. Jadi, kualifikasi sangatlah penting,” tegas Hamilton.(jos/jpnn)


SUZUKA - Lewis Hamilton kian percaya diri menyambut balapan Formula 1 seri Jepang. Konfidensi jagoan Mercedes itu terdongkrak setelah mampu tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News