Alter Bridge Siap Bikin Panas

Alter Bridge Siap Bikin Panas
Alter Bridge Siap Bikin Panas

jpnn.com - JAKARTA – Bintang rock asal Detroit, Michigan, AS, Alter Bridge, siap memanaskan Jakarta nanti malam (8/3) di Mata Elang International Stadium (MEIS). Band bepersonel Mark Tremonti, Myles Kennedy, Brian Marshall, dan Scott Phillips itu sudah tiba di Jakarta. Mereka menyempatkan diri menjumpai media di Hard Rock Café, Jakarta, kemarin (7/3).

 

Tiga personel Alter Bridge, yakni Tremonti, Marshall, dan Phillips, merupakan personel Creed. Pada 2004, Creed berakhir. Tiga personel tersebut lantas membentuk Alter Bridge. Namun, Creed kemudian bersatu lagi pada 2009 dan melakukan tur. Meski demikian, Alter Bridge tetap eksis. Salah satu lagu hit mereka adalah Open Your Eyes.

Tremonti, gitaris, mengungkapkan bahwa mereka akan tampil membawakan sekitar 19 lagu. Dia menjanjikan penampilan Alter Bridge semaksimal mungkin. ’’Kami membawa peralatan terbaik kami. Pokoknya, bakal nge-rock. Kami tidak akan mengecewakan,’’ tegasnya.

Bagi Alter Bridge, ini adalah konser perdana mereka. Kennedy, vokalis dan gitaris, menambahkan bahwa mereka memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia.

AB Nations, sebutan fans Alter Bridge di sini, boleh senang. Sebab, idola mereka datang langsung untuk bertemu. Konser tersebut sedianya dibuka penampilan Netral.

Promotor yang mendatangkan Alter Bridge, 7Kings Entertainment, mengungkapkan, empat kelas tiket, yakni mulai Rp 500 ribu–Rp 1 juta, terjual merata.

’’Saya terkejut juga karena penjualannya merata di tiap kelas. Tidak ada yang menonjol,’’ kata CEO 7Kings Entertainment Andry Tanzil. (jan/c5/nda)


JAKARTA – Bintang rock asal Detroit, Michigan, AS, Alter Bridge, siap memanaskan Jakarta nanti malam (8/3) di Mata Elang International Stadium


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News